TP. PKK Kabupaten Pemalang Adakan Grebeg pasar Di Pasar Petapean

Selasa, (08/5) Bertempat di depan Pasar Rembul TP. PKK Kabupaten Pemalang Mengadakan Grebeg Pasar. Acara ini mulanya akan dihadiri oleh Bapak Dan Ibu Bupati Pemalang akan Tetapi Beliau Berhalangan Hadir Karena Dinas Keluar Kota “Bapak Bupati Pemalang Berhalangan Hadir pada acara kali ini karena ada kepentingan ke Jakarta dan ibu Bupati Ada Rapat Paripurna di Semarang, Akan Tetapi Beliau Menitipkan Salam Untuk Seluruh Warga Masyarakat Rembul, Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarokatuh”  Ucap Ibu Lis Martono Selaku Perwakilan TP. PKK Kabupaten Pemalang Dalam Sambutannya.

 

Acara yang dihadiri oleh TP.PKK Kabupaten Pemalang dan Se-Kecamatan Randudongkal ,Muspika Kecamatan Randdongkal, Kepala Desa Sekitar Desa Rembul dimeriahkan oleh Acara Musik Yang di Sponsori Oleh Anugrah Motor Group.

 

Drs. Sis Muhammad M Selaku Camat Randudongkal  terlihat ikut Memeriahkan Acara Tersebut dengan Memberikan DoorPrize Kepada anak-anak SD yang ikut Menonton acara Tersebut.

 

Tak Hanya Musik, TP. PKK Kabupaten Pemalang Juga Membagikan Garam Beryodium ‘Murni’ yang Diproduksi Sendiri Oleh TP. PKK Kabupaten pemalang. Hal Ini Bertujuan Untuk Menyadarkan Masyarakat Akan pentingnya Garam Beryodium Untuk Kehidupan Masyarakat.

Dalam Acara Tersebut Juga  Di Meriahkan Oleh Kesenian Angklung dan Peragaan Senam Cerdik Yang Dibawakan Oleh Tim dari Puskesmas Randudongkal , Pengobatan Gratis yang Juga di Sponsori Oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang. Dan Juga Penanaman pohon Secara Simbolis Oleh Kepala Dinas Yang Hadir, Serta Penyerahan Alat Kebersihan Kepada Pasar Petapean desa Rembul. (Krisna Aji-Admin Desa)

 

Penyerahan Alat Kebersihan Secara Simbolis Kepada Kepala Pasar Rembul

 

Kesenian Angklung Untuk Memeriahkan Acara

 

Antrian Pengobatan dan Cek Kesehatan Gratis

 

Penanaman pohon Oleh Camat Randudongkal dan Kades Rembul

 

Senam Cerdik

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *