Hasil Pemilu 2019 Desa Rembul

Seperti yang kita ketahui bersama hari Rabu (17/04) Kemarin Rakyat Indonesia Telah Melakukan Pemilihan Umum Legislatif Serta Presiden Dan Wakil Presiden Untuk periode 2019-2024, Tak Terkecuali untuk Desa Rembul.

antrian Pemilih Di TPS 4

Menurut Saepudin, S.Pd Partisipasi Pemilih tahun Ini lebih banyak dibandingkan 5 Tahun Lalu, bahkan di salah satu TPS yaitu TPS 4 Prosentase Kehadiran mencapai 80% lebih Dimana Di DPT Tercatat 293 Pemilih Sementara di Daftar Hadir Terdapat 220 Pemilih DPT, 1 Pemilih DPK, dan 1 Pemilih DPT-b.

“Kami cukup Mengapresiasi Kepada Para Pemilih yang telah memberikan hak pilihnya, semoga pilihan mereka bisa membawa indonesia lebih baik lagi” Ujarnya

Proses Penghitungan Suara

Di Desa Rembul Sendiri Proses Penghitungan Suara Berjalan Cukup lama, hanya 1 TPS yang Selesai menghitung dibawah jam 12 Malam, yaitu TPS 3 yang Terletak di Dk. Jambesewu itu pun Karena Jumlah yang hadir hanya 80 Pemilih dan Selesai Pukul 8 malam, Sementara TPS Lain Diatas Jam 12 Ada yang Sampai Subuh ada pula yang sampai siang harinya lagi.

Salah Satu yang Sampai Pagi yaitu TPS 4 yang Selesai Pukul 08.00 WIB dengan DPT 293 dan Daftar Hadir 222 Orang, Tapi TPS 4 Tidak Sendirian karena Kebanyakan pun Selesai Pagi hari.

Perhitungan Suara Pukul 2 Malam

Ketua PPS Desa Rembul Juga Mengucapkan Terima Kasih Dan meminta Maaf Kepada Seluruh KPPS Desa Rembul Karena Telah ikut Mensukseskan Kegiatan Ini “Kami PPS dan sekretariat PPS Desa Rembul atas nama KPU mengucapkan banyak terimakasih atas atas kerja sama pengabdian dan pengorbanan ketua dan anggota KPPS, sbg penyelenggara pemilu 2019 yg memang sangat berat, panjengan semua meskipun lelah, capai dan ngantuk tetapi dengan semangat dan penuh tanggungjawab menyelesaikan tugas yang sangat berat ini yg tak sebanding dengan honor. Panjengan semua pejuang Demokrasi. Kami tidak bisa memberikan penghargaan hanya Alloh SWT yg akan membalasnya” Ujarnya

Anggota KPPS yang mulai Lelah Karena Bekerja 24 Jam Lebih

Sementara Untuk Pemilihan Presiden Sendiri di Desa Rembul Dimenangnkan oleh Paslon 01 Dengan prosentase 79,98% (Krisna Aji-Admin Desa)

Untuk Hasil rekapitulasi tingkat Desa Sendiri Admin taruh Dibawah

MODEL_DAA1_PPWP_40726_REMBUL-final

MODEL_DAA1_DPR_40726_REMBUL_DAPIL_JAWA_TENGAH_X-final

REMBUL-MODEL_DAA1_DPD_40720__DAPIL_JAWA_TENGAH

MODEL_DAA1_DPRD_PROVINSI_40726_REMBUL_DAPIL_JAWA_TENGAH_13-final

MODEL_DAA1_DPRD_KABKOTA_40726_REMBUL_DAPIL_PEMALANG_6-final-dikonversi


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *